Friday 29th of March 2024

Jadwal Rilis Anime Kyokou Suiri Season 2 (2023) Episode 5 Beserta Link Nonton Resminya!

×

Jadwal Rilis Anime Kyokou Suiri Season 2 (2023) Episode 5 Beserta Link Nonton Resminya!

--

ASCOMAXX.com - Anime Kyokou Suiri Season 2 akan memasuki episode 5 tentu kisahnya akan semakin menarik untuk diikuti. Apalagi banyak yang menunggu episode terbarunya. Nah, berikut jadwal rilis anime Kyokou Suiri Season 2.

Anime Kyokou Suiri Season 2 merupakan serial animasi dengan gemre misteri, romantis, supernatural, dan thriller. Anime ini diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Kyo Shirodaira. Adaptasi manga Kyokou Suiri sendiri diilustrasikan oleh Chasiba Katase.


Manga Kyokou Suiri diserialisasikan melalui majalah Shonen Magazine R yang mana rilis pada April 2015 hingga saat ini. Untuk adaptasi anime Kyokou Suiri, season 1 dan 2 digarap oleh Studio Brain's Base. Season keduanya sendiri dijadwalkan rilis 9 Januari 2023 dengan total 12 episode.

Baca juga: Nonton Drama Korea Decoy (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Akses Streaming Resmi di Prime Video!

Baca juga: Nonton Series The Last of Us (2023) Episode 4 Sub Indo, Joel dan Ellie Kembali Lakukan Perjalanan Berbahaya

Baca juga: Link Nonton Drama Decoy (2023) Full Episode 1-6 Sub Indo, Perilisan Lengkap Musim Satu di Bulan Februari!

Sinopsis Anime Kyokou Suiri Season 2

Secara garis besar, anime Kyokou Suiri Season 2 menceritakan kisah tentang roh yang dikenal sebagai youkai menghuni dunia. Sementara sebagian besar jinak, subset tertentu mengancam perdamaian antara youkai dan manusia.

Sejak dia setuju untuk menjadi "Dewa Kebijaksanaan" mereka, Kotoko Iwanaga telah melayani sebagai mediator antara dua alam. Dia juga berhasil menyelesaikan setiap masalah supernatural yang menghadangnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU