Sunday 28th of April 2024

Jadwal Rilis Anime Kyokou Suiri Season 2 (2023) Episode 5 Beserta Link Nonton Resminya!

×

Jadwal Rilis Anime Kyokou Suiri Season 2 (2023) Episode 5 Beserta Link Nonton Resminya!

--

Di rumah sakit setempat, Kotoko mendekati Kurou Sakuragawa, seorang mahasiswa. Kotoko menyimpan perasaan padanya dan mencurigai bahwa sesuatu yang supernatural mengintai di dalam penampilannya yang tidak berbahaya, jadi dia meminta bantuan Kurou untuk membantu youkai.

Dua tahun kemudian, berita tentang seorang idola yang secara tidak sengaja tertimpa balok baja membanjiri pers. Namun, berbulan-bulan kemudian, penampakan tentang seorang wanita tak berwajah yang memegang balok baja mulai muncul.


Seperti halnya masalah supranatural lainnya, Kotoko dan rekannya berangkat untuk menghentikan roh ini dari mendatangkan malapetaka. Namun, kasus ini mungkin terbukti jauh lebih jahat dan pribadi daripada yang pernah mereka pikirkan. Akankah mereka bisa berhasil?

Baca juga: Nonton Drama Thailand Devil in Law Episode 5 Sub Indo, Cerita Noppanai dan Pawinee Makin Gemas!

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 30 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Pertarungan Baru Xiao Yan

Baca juga: Nonton Drama Korea Agency (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akankah Go Ah In Bertahan di Perusahaan?

Jadwal Tayang Anime Kyokou Suiri Season 2 Episode 5

Anime Kyokou Suiri Season 2 episode 5 dijadwalkan tayang pada tanggal 5 Februari 2023. Jadwal tersebut masih sama dengan jadwal perilisan episode sebelumnya.

Nah, jika kalian sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya di episode 5, untuk menyaksikan serial anime ini, kalian bisa menggunakan link nonton berikut ini: KLIK LINK NONTON DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton anime Kyokou Suiri Season 2 episode 5 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU