Monday 6th of May 2024

Sinopsis Anime Buddy Daddies (2023) 2 Cowok Nakal Harus Merawat Anak Bos Mafia yang Tersesat

×

Sinopsis Anime Buddy Daddies (2023) 2 Cowok Nakal Harus Merawat Anak Bos Mafia yang Tersesat

--

Sinopsis Anime Buddy Daddies

Secara garis besar kisah dalam anime Buddy Daddies mengikuti Kazuki Kurusu, seorang kontraktor atau koordinator kriminal yang tinggal bersama sahabatnya, Rei Suwa. Rei Suwa adalah seorang pembunuh bayaran profesional.
 
Namun Kazuki adalah orang yang ramah tapi suka berjudi dan main wanita. Meksi begitu, Rei adalah pria yang tidak banyak bicara yang menghabiskan waktu luangnya dengan bermain video game. 
 
Suatu hari, keduanya merawat Miri Unasaka, seorang gadis berusia empat tahun yang ayahnya adalah seorang bos mafia. Hal ini bermula saat Miri tersessat ketika terjadi baku tembak di sebuah hotel. Tak tega, pasangan sahabat ini memutuskan untuk merawatnya. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

Baca juga: Spoiler Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 5 Rilis Malam Ini, Hiraku Ciptakan Sebuah Pemandian Air Panas

Baca juga: Viral Mobil Listrik Esemka Akan Hadir di IIMS 2023, Siap Pamerkan Koleksi Baru yang Bikin Ngiler Pecinta Otomotif


Baca juga: Sinopsis Trigun Stampede (2023) Remake Anime Tahun 1998 yang Diadaptasi Dari Manga Shonen Jump Populer

Nah, jadi itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kalian semua terkait dengan sinopsis dari anime Buddy Daddies (2023) yang tengah banyak jadi pembahasan di internet. Jangan lupa nonton, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU