Thursday 25th of April 2024

Viral Mobil Listrik Esemka Akan Hadir di IIMS 2023, Siap Pamerkan Koleksi Baru yang Bikin Ngiler Pecinta Otomotif

×

Viral Mobil Listrik Esemka Akan Hadir di IIMS 2023, Siap Pamerkan Koleksi Baru yang Bikin Ngiler Pecinta Otomotif

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini adalah informasi mengenai kemunculan sebuah mobil yang diduga adalah mobil listrik esemka terbaru yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Belakangan tengah viral kabar bahwa PT Solo Manufaktur Kreasi (Esemka) dikabarkan akan meluncurkan mobil listrik bertajuk Neta V. Bukan tanpa alasan hal ini ditengarai beredarnya foto-foto mobil yang diduga milik Esemka listrik di berbagai jejaring sosial.
 
Dalam foto yang viral tersebut kita dapat melihat foto mobil SUV Esemka dengan tulisan Neta U. Kemudian dalam foto lainnya terdapat nama Esemka dengan model Neta V.
 
 
 

Perkembangan transportasi, membuat banyak orang menyukai dunia otomotif ini. Mereka mempelajari komponen-komponen mesin kendaraan agar bisa membuat sebuah kendaraan yang layak guna dan aman dikendarai.


Kini sudah banyak jenis mobil yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Salah satu jenisnya adalah mobil listrik. Mobil tersebut merupakan sebuah alat transpotrasi yang bisa mengubah energi listrik ke energi mekanik (gerakan) yang membuatnya dapat melaju di jalanan.

Sumber:

UPDATE TERBARU