Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Manhwa Only Hope Chapter 23, Eunhye Ketahuan Ikuti Seseorang!

×

Sinopsis Manhwa Only Hope Chapter 23, Eunhye Ketahuan Ikuti Seseorang!

--

Sinopsis Manhwa Only Hope

Manhwa Only Hope ini sendiri memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan Webtoon yakni seminggu sekali pada hari Minggu yang sudah bisa dibaca pada Sabtu malam pukul 22.00 WIB.

Only Hope adalah sebuah komik yang berstatus on going dan banyak digemari warganet. Only Hope bergenre thriller Romance yang dibuat oleh seorang komikus yang bernama Choseung.


Only Hope mengisahkan tentang kehidupan dan kisah cinta dari Eunhye. Eunhye mempunyai suami yang menjadi idaman banyak orang, ia tampan, perhatian, dan sangat mencintai Eunhye.

Suatu hari Eunhye mengetahui bahwa suaminya sebenarnya adalah pembunuh kejam. Eunhye memiliki kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan ia akan mencegah peristiwa tersebut.

Baca juga: Spoiler Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 30, Xiao Yan Lawan Musuh yang Lebih Kuat

Baca juga: Mengapa Gelas Pecah Ketika Dituangi Air Panas? Berikut Alasan dan Cara Mengatasinya

Baca juga: Harga Tiket Kapal Laut KM Labobar Februari 2023 Lengkap Dengan Jadwal Keberangkatan, Rute, dan Syarat Penumpang  

Spoiler Manhwa Only Hope Chapter 23

Sebelumnya di chapter 22 Kim Sung Jin dilaporkan hilang setahun yang lalu dan Lee Sang do yang baru saja dibebaskan dari penjara karena penipuan dan perjudian sepertinya akan dicari lebih dalam oleh Eunhye.

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai spoiler dari Only Hope chapter 23. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU