Monday 29th of April 2024

Sinopsis Film The Offering, Usung Tema Agama Yahudi Mengenai Teror Iblis!

×

Sinopsis Film The Offering, Usung Tema Agama Yahudi Mengenai Teror Iblis!

--

Sinopsis Film The Offering

The Offering mengisahkan sebuah ritual yang dilakukan oleh ilmuwan, Yosille (Anton Trendafilov). Ia menyertakan anak gadis bernama Sarah sebagai tumbal.

Namun, ritual itu gagal dan Sarah pun meninggal. Sejak saat itu, Yosille tidak bisa hidup tenang karena diteror arwah Sarah dan iblis bernama Abyzou.


Kemudian, Arthur (Nick Blood) pergi ke rumah orang tuanya bersama dengan sang istri, Claire (Emily Wiseman), yang tengah mengandung.

Ia berniat kembali menemui ayahnya setelah sekian lama tidak pulang ke rumah.Sebagai keturunan Yahudi, Arthur kurang dihormati di keluarganya lantaran ia pernah meninggalkan rumah dan menikahi perempuan non-Yahudi.

Ayah Arthur, Saul (Allan Corduner), merupakan penjaga rumah duka dan sudah memaafkan anaknya. Suatu hari, Saul kedatangan jasad Yosille untuk diautopsi. Ia bertugas untuk mengurusi jenazah tersebut.

Lalu, ditemukan belati dengan ukiran aksara kuno yang tertancap di dadanya serta kalung liontin yang masih menggantung di lehernya.

Baca juga: Sinopsis Drama Reversal Orchestra (2023) Maestro Musik Populer Jerman Bekerja Sama Dengan Pensiunan Pemain Biola

Baca juga: Resep Sambal Tuk Tuk Khas Batak, Pedas Mantap dan Auto Bikin Nagih!

Baca juga: Jadwal Event Sragen September 2023, Penuh dengan Kemeriahan Tradisi dan Budaya

Lantaran penasaran, Arthur melepaskan belati kuno itu dan menggunting kalungnya. Sejak saat itu hidup Arthur berubah dan Claire mulai diteror iblis perenggut nyawa anak.

Claire dan anak di dalam kandungannya dalam bahaya dan terus diganggu oleh Abyzou. Mampukah Claire dan anaknya selamat?

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai sinopsis film The Offering. Apakah kamu tertarik mengikuti ceritanya?

Sumber:

UPDATE TERBARU