Sunday 28th of April 2024

Daftar Pemeran Drama Oh! My Assistant (2022), Wujud Nyata Cinta Datang Karena Terbiasa

×

Daftar Pemeran Drama Oh! My Assistant (2022), Wujud Nyata Cinta Datang Karena Terbiasa

--

ASCOMAXX.com – Kali ini adalah informasi mengenai daftar pemeran drama BL Korea terbaru yakni Oh! My Assistant (2022). Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.


Drama Korea memang menjadi salah satu tontonan menarik yang pastinya menghibur para pecinta drama. Apalagi, berbagai drama terbaru di tahun 2022 ini banyak sekali yang menghadirkan kepopulerannya berkat kisahnya di setiap episode dan salah satunya adalah drama Oh! My Assistant.

Baca juga: Daftar Pemeran Drama BL Happy Ending Romance (2022), Sajikan Kisah Manis Dari Benci Jadi Cinta

Baca juga: Daftar Pemeran Avatar 2: The Way of Water (2022), Kate Winslet Pecahkan Rekor Menahan Napas Selama 7 Menit 14 Detik

Baca juga: Daftar Pemeran Drama China Hi Venus (2022), Drama Medis & Romantis Terbaru, Tayang 16 Desember di YOUKU

Oh! My Assistant (2022) menceritakan kisah tentang Seon Ho, seorang seniman yang menggambar webtoon dewasa. Ini adalah cara mudah untuk menghasilkan uang, tetapi menyebabkan beberapa efek samping yang tidak terduga.

Masalah datang ketika Seon Ho tidak pernah terangsang selama lebih dari dua tahun! Karena kelelahan, dia mempekerjakan seorang asisten. Hanya saja dia tidak menyangka dia begitu imut!

Mu Yeong adalah orang yang bersih, berbakat, dan tampaknya kaya. Lantas, kenapa dia ingin bekerja di bawah Seon Ho? Ternyata, Mu Yeong adalah penggemar nomor satu Seon Ho! Akankah muncul benih-benih cinta antara mereka?

Oh! My Assistant

Drama: Oh! My Assistant
Negara: Korea Selatan
Episode: 8
Tayang: 1 Desember 2022 - 23 Desember 2022
Jadwal: Kamis, Jumat
Durasi: 15 menit
Judul Asli: 오! 나의 어시님
Judul Lain: Oh My Assistant , O! Naui Eosinim , O Naui Eosinim , 오 나의 어시님 , 오나의어시님
Genre: Comedy, Romance

Sumber:

UPDATE TERBARU