Friday 29th of March 2024

Sinopsis Drama Hit Bite Love (2023) Episode 3, Burger dan King Sudah Terikat Satu Sama Lain!

×

Sinopsis Drama Hit Bite Love (2023) Episode 3, Burger dan King Sudah Terikat Satu Sama Lain!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan series Thailand bertema BL ternyata banyak yang menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini kami akan menyediakan informasi mengenai sinopsis drama Hit Bite Love (2023) episode 3.

Apabila kamu sedang mencari informasi untuk dapatkan garis besar ceritanya, langsung saja ikuti pembahasan yang bisa kami sajikan di artikel berikut ini agar kamu bisa update cepat.


Baca juga: Nonton Drama Korea Red Balloon (2022) Episode 13-14 Sub Indo, Tayang Malam Ini 4 Februari 2023!

Baca juga: Spoiler Drama GAP The Series (Pink Theory) Episode 11, Ketegangan Antara Sam dan Mr. Kirk!

Baca juga: Nonton Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 8 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Penundaan Usaha Itsara dan JP

Beragam perilisan drama yang mengusung tema BL Thailand memang banyak sekali mearik perhatian. Dalam kesempatan kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin dapatkan drama Thailand Hit Bite Love (2023).

Hit Bite Love (2023) merupakan sebuah drama Thailand yang mengusung tema BL dan baru saja tayang di awal tahun 2023 ini. Dalam perilisannya, drama ini ditulis oleh Poy Orachat Brahmasreni dan Chim Sedthawut Inboon. Drama yang memiliki judul lain HBL the Series ini disutradarai oleh sutradara bernama Yuan Tin Tun Danop.

Sumber:

UPDATE TERBARU