Friday 3rd of May 2024

Nonton Ejen Ali Season 3 Episode 14 Sub Indo, Serangan Cinco Kalahkan Mentor dan Pemimpin Pilar

×

Nonton Ejen Ali Season 3 Episode 14 Sub Indo, Serangan Cinco Kalahkan Mentor dan Pemimpin Pilar

--

ASCOMAXX.com - Buat yang suka menonton serial animasi Malaysia Ejen Ali season 3 yuk cek episode terbarunya. Cek link nonton Ejen Ali Season 3 Episode 14 Sub Indo untukmu melalui Disney Plus Hotstar secara gratis.

Ejen Ali Musim 3 berhasil mencuri perhatian banyak penggemar serial animasi. Dengan kisah seru yang tersusun rapi dan teknik animasi yang mencuri hati, Ejen Ali Musim 3 berhasil jadi primadona.


Untuk menonton Ejen Ali Musim 3, kamu harus mendownload dan berlangganan Aplikasi Disney+ Hotstar. Hal ini dikarenakan Ejen Ali Musim 3 merupakan Kartun ekslusif milik Disney+ Hotstar.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Film Babylon, Hadirkan Karakter Nyata dan Fiksi dengan Alur Cerita Unik

Baca juga: Baca Webtoon Celebrity Roommate Chapter 64 Bahasa Indonesia, Apakah Junyeong Pemubunuh David?

Baca juga: Bocoran Komik Queen Bee Chapter 256 yang Makin Seru, Dajung Beritahu Pyo Pengalaman Traummatisnya

Serial ini berkisah tentang Ali yang merupakan seorang anak laki-laki, dimana ia menjadi agen MATA Techno. Hal ini terjadi lantaran dirinya secara tidak sengaja mengaktifkan Infinity Retinal Intelligent System (IRIS).

IRIS merupakan sebuah prototipe perangkat yang dibuat oleh MATA, yang dikendalikan oleh sinyal saraf yang memungkinkan pemakainya melakukan tindakan yang diprogram oleh komputer, tetapi menghabiskan energi.

Pengguna untuk bekerja. IRIS telah disinkronkan untuk Ali, oleh karena itu hanya Ali yang dapat menggunakannya. Oleh karena itu, ia menjadi agen tetap dan berpraktik sebagai agen.

Sumber:

UPDATE TERBARU