Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Film Babylon Karya Damien Chazelle, Dibintangi Oleh Brad Pitt, Margot Robbie, dan Diego Calva

×

Sinopsis Film Babylon Karya Damien Chazelle, Dibintangi Oleh Brad Pitt, Margot Robbie, dan Diego Calva

--

ASCOMAXX.com – Penikmat film merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Babylon yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Telefilm Ara (TV3) Full Episode Sub Indo, Berjuang Demi Mempertahankan Cinta

Baca juga: Nonton Film Bela Luna (2023) Full Movie Sub Indo, Akses NO SENSOR Bisa Didapatkan di Sini!

Baca juga: Fakta Menarik Film Tasbih Kosong Terinspirasi Kisah Nyata Pesugihan Pattiro Kanja di Bumi Latemmamala Sulawesi Selatan

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Babylon

Film Babylon merupakan film dengan genre drama dan komedi dari Amerika. Film ini dirilis perdana pada tanggal 23 Desember 2022 dan didistribusikan di bioskop Indonesia pada awal Februari 2023.

Film drama tersebut disutradarai oleh Damie Chazelle serta diproduseri oleh Olivia Hamilton, Marc Platt, dan Matt Plouffe. Film Babylon didistribusikan oleh Paramount Pictures.

Sumber:

UPDATE TERBARU