Monday 20th of May 2024

PT Sai Apparel Viral Karena Tak Bayar Lembur Karyawannya, Cekcok Pegawai dan Bos!

×

PT Sai Apparel Viral Karena Tak Bayar Lembur Karyawannya, Cekcok Pegawai dan Bos!

--

PT Sai Apparel Viral Tak Bayar Lembur Karyawan

Dalam video yang beredar luas di media sosial terkait karyawan dan bos di PT Sai Apparel membuat heboh warganet. Pasalnya diperlihatkan bagaimana sang bos yang diprotes terus mengusir karyawan yang sambil merekam video dengan dalih keamanan pabrik.

Hal tersebut tidak membuat karyawannya gentar dan terus mempertanyakan hak-haknya yang belum ditunaikan sebagai karyawan karena gaji lemburnya tidak dibayar.


Sebelumnya diketahui bahwa PT Sai Apparel Industries merupakan pabrik tekstil yang berlokasi di Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Banyak sekali karyawan yang diperkerjakannya dan adapula pegawai yang berasal dari luar negeri. Salah satunya yang terekam di video tersebut bahwa sang bos memiliki logat India.

"Salah saya dimana? Kalau saya dirugikan akan saya video pak, saya merasa dirugikan. Kemarin bapak ngatain saya apa?" ujar si pegawai.

Menanggapi protes, sang bos yang berbicara bahasa Indonesia dengan logat India itu membahas mengenai larangan mengambil video di dalam kawasan pabrik.

"Siapa rugi? Maksudnya apa ini? Gak boleh video di dalam pabrik. Ini ada tulisan," kata si bos.

Baca juga: Konser Musik Prambanan Jazz Festival 2023, Berikut Jadwal, Harga Tiket, dan Line Up yang Akan Dihadirkan

Baca juga: Spoiler Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 8, Pelaku Penyerangan Kuer Terungkap

Baca juga: Link Baca Baek XX Chapter 9 Bahasa Indonesia, Baek Yi Soo Habisi Pasukan Gudo Dari Jongno Gu

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai adanya sebuah video viral terkait PT Sai Apparel Industries yang tidak membayar uang lembur karyawannya. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU