Tuesday 16th of April 2024

Link Baca Baek XX Chapter 9 Bahasa Indonesia, Baek Yi Soo Habisi Pasukan Gudo Dari Jongno Gu

×

Link Baca Baek XX Chapter 9 Bahasa Indonesia, Baek Yi Soo Habisi Pasukan Gudo Dari Jongno Gu

--

ASCOMAXX.com – Baek Yi Soo makin tak terkalahkan dalam penyamarannya sebagai Dokyung. Berikut adalah link baca manhwa Baek XX chapter 9 Bahasa Indonesia lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentang komik ini.

Baek XX adalah manhwa baru dari PTJ atau Park Taejun Manhwa Company, yang ditulis oleh Byeongjang dan mengusung genre gore. Dalam judul aslinya di Korea komik ini dikenal dengan 백XX. Cek informasi lengkapnya di sini.


Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Baca juga: Baca Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 117 Bahasa Indonesia, Wilayah Pandora Mulai Berubah

Baca juga: Spoiler Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 117, Terkuaknya Tujuan Davey Selama Ini

Baca juga: Link Baca Manhwa The Max Level Hero has Returned Full Chapter Bahasa Indonesia, Hidup Kembali dengan Kekuatan Lebih Sakti

Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Baek Yisu, yang telah dikhianati oleh organisasinya sendiri membuang identitasnya dan menggunakan identitas saudaranya sebagai identitas yang baru. Begini kelengkapan ceritanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU