Friday 26th of April 2024

Manhwa 'Reborn Rich' Rilis, Bisa Dibaca di Mana? Berikut Link Baca Reborn Rich Full Chapter Bahasa Indonesia

×

Manhwa 'Reborn Rich' Rilis, Bisa Dibaca di Mana? Berikut Link Baca Reborn Rich Full Chapter Bahasa Indonesia

Reborn Rich--

ASCOMAXX.com - Manhwa 'Reborn Rich' Rilis, Bisa Dibaca di Mana? Berikut Link Baca Reborn Rich Full Chapter Bahasa Indonesia. Reborn Rich, sebuah manhwa, diterbitkan pada 3 November 2022.

Serial drama Korea dengan judul yang sama telah diubah menjadi manhwa "Reborn Rich."


Bagaimanapun juga, drama Korea yang diadaptasi dari manhwa "Reborn Rich" yang dibintangi oleh Song Jong Ki, Le Sung Min, dan Sin Hyun Bin ini sebelumnya telah diterbitkan sebelum ditayangkan.

Baca juga: Rilis Baru Manhwa Reborn Rich Full Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Bahasa Indonesia - Reborn Rich Episode Baru Cek Disini

Manhwa "Reborn Rich" dirilis dalam dua bagian secara bersamaan, dengan bagian pertama berfokus pada Yoon Hyunwoo, yang menghabiskan 13 tahun bekerja untuk Soonyong Group.

Anak desa Hyunwoo menghadiri institusi lokal untuk melanjutkan pendidikannya. Dia bekerja di Grup Soonyong yang terkemuka setelah lulus.

Dia bekerja sebagai manajer di pusat komando Grup Soonyong, bagian yang bertanggung jawab atas perencanaan strategis masa depan.

Baca juga: Baca Manhwa 'Reborn Rich' Full Chapter 1 2 3 4 5 6 7 Bahasa Indonesia - Reborn Rich Episode Terbaru Cek Disini

Dia mendapatkan kepercayaan dari Grup Soonyong selama bertahun-tahun dia bekerja di sana, tetapi asumsinya tidak benar. Salah satu pemilik anak Grup Soonyong memanfaatkannya secara tidak adil.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU