Friday 29th of March 2024

Cara Membuka Kunci Realme Narzo 50 Tanpa Hard Reset, Dijamin Berhasil Dalam Percobaan Pertama

×

Cara Membuka Kunci Realme Narzo 50 Tanpa Hard Reset, Dijamin Berhasil Dalam Percobaan Pertama

--

ASCOMAXX.com - Pernahkah kamu lupa kunci layar hp? Jika kamu kebetulan memerlukan hal ini, berikut sudah kami sediakan informasinya untukmu yang kami rangkum dari beberapa sumber. Cek cara membuka kunci realme narzo 50 di bawah ini.

Seolah tak mau ketinggalan, Realme kini turut menciptakan ponsel yang tentunya akan sangat membantu untuk melakukan aktivitas sehari-hari dan juga memenuhi kebutuhan sebagaian besar anak muda yaitu gaming.


HP Realme Narzo 50 5G diluncurkan hari Selasa 24 Mei 2022 kemarin. Realme terutama Narzo menargetkan anak muda yang suka bermain game sebagai target pasar utama mereka. Dengan banderol harga Realme Narzo 50 5G yang cukup terjangkau, performa yang ditawarkan ternyata cukup mumpuni untuk menjalankan game-game kompetitif saat ini.

Baca juga: Cara Mengganti Kunci HP Jadi Fingerprint di Oppo A54, Tak Perlu Bingung Ikuti Tutorial Ini

Baca juga: Simak Cara Menambahkan Sidik Jari di HP Oppo A54 Terupdate, Cobain Trik Ini Pasti Berhasil

Baca juga: 3 Cara Membuka Kunci HP Poco F4 yang Pasti Berhasil, Tak Sampai 5 Menit

Realme Narzo 50 5G dibekali dengan MediaTek Dimensity 810 5G fabrikasi 6nm yang membuat ponsel ini mengkonsumsi daya lebih rendah, sehingga masa pakai baterainya lebih lama meski dipakai berjam-jam.

Realme Narzo 50 5G didukung layar seluas 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz. Kapasitas baterainya 5.000mAh, Realme Narzo 50 5G memiliki bodi tipis, yakni 8,1 mm.

Sumber:

UPDATE TERBARU