Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Series Tira (2023) Sudah Tayang di Disney! Penumpas Kutukan yang Diterima Oleh Stuntwoman

×

Sinopsis Series Tira (2023) Sudah Tayang di Disney! Penumpas Kutukan yang Diterima Oleh Stuntwoman

--

Sinopsis Series Tira (2023)

Tira mengeksplorasi kisah Suci, seorang stuntwoman berbakat yang mengalami perubahan besar setelah tanpa sengaja menerima kutukan berbahaya. Kutukan itu tiba saat Suci menyelamatkan sembilan anak dari sebuah ritual misterius.

Serial ini mengikuti perjalanan Suci, yang berusaha menjaga keseimbangan antara pembangunan karier di dunia stuntwoman dan komitmen di kampus, sambil berjuang mengatasi dampak kutukan yang mengintai.


Cerita ini semakin kompleks ketika Suci menemukan dirinya terperangkap dalam pertarungan rahasia yang melibatkan figur penting dan kekuatan kuno yang misterius.

Baca juga: DEBUT! Pevita Pearce Jadi Sutradara Series The One, Usung Tema eSport dengan Sentuhan Romantis!

Baca juga: Kapan Series Pay Later 2023 Tayang? Berikut Informasi Jadwal Drama Komedi Vision+ Terbaru

Jangan lewatkan petualangan mendebarkan Tira yang akan menghibur penonton mulai 16 Desember 2023, tayang eksklusif hanya di Disney+ Hotstar.

Salah satu daya tarik utama serial terletak pada karakter-karakter yang kompleks dan mendalam, seringkali menciptakan ikatan emosional dengan para penonton. Selain itu, kualitas produksi serial seringkali sangat tinggi, dengan penggunaan sinematografi yang mengesankan.

Itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis series Tira (2023) yang bisa kalian simak lengkapnya melalui ulasan diatas. Kalian yang penasaran bisa langsung menonton series tersebtut di berbagai platform yang menyediakan. Sekian dari kami, selamat menikmati!

Sumber:

UPDATE TERBARU