Monday 29th of April 2024

11 Fakta Menarik Film Avatar 2 The Way of Water (2022), Durasi Panjang dan Budjet Fantastisnya Berhasil Pecahkan Rekor Dunia

×

11 Fakta Menarik Film Avatar 2 The Way of Water (2022), Durasi Panjang dan Budjet Fantastisnya Berhasil Pecahkan Rekor Dunia

--

3. Melakukan Adegan Shooting di Bawah Air

Avatar 2: The Way of Water melakukan proses syuting di bawah air dengan 900 ribu galon untuk setiap adegannya. Karena prosesnya juga, Avatar 2 membutuhkan waktu yang lama.


4. Alur cerita: kisah keluarga Jake

Film Avatar 2: The Way of Water akan menceritakan kehidupan keluarga Jake Sully dan Neytiri beserta anak-anak mereka di Pandora yang harus bertahan hidup. Mereka pun mencari rumah baru dan ternyata bertemu klan baru yaitu Na'vi.

5. Perang Melawan RDA di Pandora

Munculnya Resources Development Administration (RDA) membuat Jake dan anggota klan Omaticaya harus berperang melawannya. Jake bahkan meminta bantuan dari Metkayina untuk melindungi keluarga dan klannya.

6. Hadirnya Kate Winslet dan Vin Diesel

Avatar 2: The Way of Water masih disutradari oleh James Cameron. Serta dibintangi  Zoe Saldana dan Sam Worthington. Tak hanya itu, akan hadir Kate Winslet sebagai karakter baru bernama Ronal. Tak hanya itu, Vin Diesel dan Michelle Yeoh akan muncul dalam film ini.

7. Adegan Kate Winslet memecahkan rekor

Para aktor di  Avatar 2: The Way of Water  harus merekam adegan di bawah air. Di adegan Kate Winslet, ia secara khusus menahan napas selama 7 menit 14 detik untuk satu adegan yang memecahkan rekor menahan napas dalam film Tom Cruise, Mission Impossible selama 6 menit.

8. Telan Anggaran $250

Avatar 2: The Way Of Water dibutuhkan dana yang mencapai $250. Avatar 2 digadang akan meraup kesuksesan melebihi film pertama yang sukses mengantongi keuntungan $2,5 miliar.

9. James Cameron Kerjasama Dengan SONY

Perusahaan produksi Cameron, Lightstorm Entertainment menjalin kerjasama dengan SONY untuk mewujudkan kamera sesuai keinginan James Cameron.

Baca juga: Nonton Santanico Pandemonium Sub Indo Full Movie HD, dari Suster Teladan Berubah Menjadi Budak Setan

Baca juga: Sinopsis Film Santanico Pandemonium, Film Horor Lawas yang Viral di TikTok Hingga Twitter

Sumber:

UPDATE TERBARU