Friday 3rd of May 2024

Baca Komik The Kingdoms of Ruin Chapter 39 Bahasa Indonesia, Ekspansi Gear yang Membuat Manusia dan Penyihir Jadi Musuh

×

Baca Komik The Kingdoms of Ruin Chapter 39 Bahasa Indonesia, Ekspansi Gear yang Membuat Manusia dan Penyihir Jadi Musuh

--

Sinopsis The Kingdoms of Ruin (Hametsu no Oukoku)

Secara garis besar kisah dari Anime The Kingdoms of Ruin (Hametsu no Oukoku) akan menceritakan bahwa selama berabad-abad umat manusia berkembang melalui kekuatan sihir yang diberikan oleh para penyihir.

Namun waktu telah berubah, ekspansi Gear ilmiah telah membuat sihir dan penyihir menjadi usang. Guna membebaskan umat manusia dari wabah sihir, Kerajaan Redia yang perkasa memulai perburuan kejam untuk memusnahkan semua penyihir.


Saat itu Adonis merupakan salah satu murid penyihir yang masih kecil ketika perburuan dimulai. Kala itu ia tewas di tangan kekaisaran, dengan itu Adonis bersumpah akan membalas dendam dengan kekuatan sihirnya yang dipenuhi dendam. 

Baca juga: Spoiler Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 5 Rilis Malam Ini, Hiraku Ciptakan Sebuah Pemandian Air Panas

Baca juga: Link Baca Manhwa Everyone Else is A Returnee Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Ditinggal di Bumi Sendirian

Baca juga: Manga The Kingdoms of Ruin (Hametsu no Oukoku) Diadaptasi Jadi Anime Oleh Studio Yokohama Animation Lab

Link Baca Komik The Kingdoms of Ruin Chapter 39 Bahasa Indonesia

Kamu bisa dengan mudah membaca komik yang satu ini dengan klik link berikut:

komikindo.id/komik/the-kingdom-of-ruin/

Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu. Jangan lupa tambahkan https:// pada kolom pencarianmu sebelum klik enter.

Atau kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca manga The Kingdoms of Ruin (Hametsu no Oukoku) chapter 39 Bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat ya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU