Sunday 19th of May 2024

Jadwal Rilis Anime The Kingdoms of Ruin (Hametsu no Oukoku) yang Akan Tayang Tahun Ini Berikut Bocoran Spoilernya

×

Jadwal Rilis Anime The Kingdoms of Ruin (Hametsu no Oukoku) yang Akan Tayang Tahun Ini Berikut Bocoran Spoilernya

--

Hametsu no Oukoku sendiri menjadi salah satu manga populer yang banyak disukai, manga ini memiliki genre: Action, Drama, Fantasy, G*re, dan Shounen. Begini bocoran sinopsisnya buatmu.

Sinopsis Anime The Kingdoms of Ruin (Hametsu no Oukoku)

Secara garis besar kisah dari Anime The Kingdoms of Ruin (Hametsu no Oukoku) akan menceritakan bahwa selama berabad-abad umat manusia berkembang melalui kekuatan sihir yang diberikan oleh para penyihir.


Namun waktu telah berubah, ekspansi Gear ilmiah telah membuat sihir dan penyihir menjadi usang. Guna membebaskan umat manusia dari wabah sihir, Kerajaan Redia yang perkasa memulai perburuan kejam untuk memusnahkan semua penyihir.

Saat itu Adonis merupakan salah satu murid penyihir yang masih kecil ketika perburuan dimulai. Kala itu ia tewas di tangan kekaisaran, dengan itu Adonis bersumpah akan membalas dendam dengan kekuatan sihirnya yang dipenuhi dendam. 

Baca juga:  Nonton Donghua Apotheosis Episode 15 Sub Indonesia, Luo Zheng dan Pasukannya Terjebak di Sarang Serangga Bilah

Baca juga: Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 58, Gemas! Jia Salting Banget Bila di Dekat Mincheol

Baca juga: Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 58 Bahasa Indonesia, Mincheol Punya Inisiatif Baru

Jadwal Rilis Anime The Kingdoms of Ruin (Hametsu no Oukoku)

Melalui situs penerbit Mag Garden membuka situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga Hametsu no Oukoku (The Kingdoms of Ruin) karya yoruhashi pada hari Rabu. Dalam situs web itu mengungkapkan anime ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023.

Semoga informasi yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai manga Kingdoms of Ruin resmi diadaptasi jadi anime. Kalau kamu menantikan anime ini, kamu bisa mendapatkan informasi terbaru melalui website kami, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU