Friday 17th of May 2024

Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 5 Sub Indo, Hiraku Lagi-Lagi Bikin Masalah Dengan Kuro

×

Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 5 Sub Indo, Hiraku Lagi-Lagi Bikin Masalah Dengan Kuro

--

Untuk menonton anime yang satu ini kamu bisa melakukan streaming anime Isekai Nonbiri Nouka episode 5 secara legal dengan subtitle Indonesia pada link di bawah ini.

Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 5 Sub Indo

Hiraku, Rurushi Ru dan Tia menghabiskan hari bersama untuk memanen tanaman di ladang. Kali ini Tia mengajak beberapa makhluk berjenis peri untuk membantu Hiraku.


Para peri bisa membuat roti dari hasil panen gandum. Mereka memiliki keahlian sebagai pandai besi sehingga mampu menciptakan perkakas dapur.

Hiraku memiliki ide untuk membuat sawah guna menanam padi. Mulanya Rurushi Ru, Tia, dan para peri berpikir sawah adalah hal yang asing. Mereka belum pernah melihat sawah sebelumnya. Saat melihat sawah dialiri dengan air mereka terkejut. 

Hiraku lalu membuat pemandian ntuuk meredakan rasa capek. Alhasil pemandian air hangat itu dipakai selepas bekerja di sawah. Pada episode ini, Hiraku bersama yang lainnya memecahkan masalah pembuangan limbah rumah tangga ke sungai, termasuk air kotor bekas mandi. 

Baca juga: Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 284 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Perubahan Iruma yang Meningkat

Baca juga: Spoiler Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 45, Helios Paksa Diana Untuk Gunakan Kekuatan Sucinya

Baca juga: Spoiler Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 15 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Nontonnya

Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton anime ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Nah, jadi itulah info terkait link nonton anime Isekai Nonbiri Nouka atau Farming Life in Another World episode 5 yang baru rilis. Semoga artikel kali ini bisa menghibur kamu terutama yang suka dengan anime ini, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU