Tuesday 7th of May 2024

Nonton Film Bela Luna (2023) Full Movie Sub Indo, Akses NO SENSOR Bisa Didapatkan di Sini!

×

Nonton Film Bela Luna (2023) Full Movie Sub Indo, Akses NO SENSOR Bisa Didapatkan di Sini!

--

Deskripsi Film Bela Luna (2023)

Dalam gambaran filmnya, pemeran utama yang menampilkan Angeli Khang memberikan dua point of view dengan karakter seksi dan pemberani yang menjadi ciri khasnya.

Cerita dimulai dari dua orang wanita yang berbeda namun punya ikatan yang terhubung lebih kuat dari apa yang terlihat.


Luna (Angeli), diceritakan saat berusia 20-an Ia adalah seorang guru yang mempunyai nasib buruk karena menikah dengan laki-laki yang kejam, Abe (Julio Diaz) yang usianya dua kali lipat darinya. Luna sering mendapat pukulan dan dipaksa suaminya untuk bercinta. Luna benar-benar tersiksa dan ingin meninggalkan suaminya.

Singkat cerita penderitaan Luna karena suaminya nyaris berakhir ketika dirinya bertemu dengan Diego (Mark Anthony Fernandez). Mereka bertemu disaat situasinya tak kondusif, namun dari pertemuannya itu Luna merasakan kekuatan yang besar dari cinta dan membuat dirinya lebih bersemangat. Akankan Diego bisa membebaskan Luna dari suaminya yang kejam, Abe?

Sementara itu pada point of view lain, ada Bela, seorang gadis kota yang tinggal bersama kekasihnya Arnold (Kiko Estrada). mereka sedang mengerjakan suatu proyek khusus yang mana suatu saat nanti menempatkan hubungan mereka seperti diatas jurang.

Baca juga: Update Link Nonton Drama BL 609 Bedtime Story Episode 11 Sub Indo, Dream On and Wake Up!

Baca juga: Baca Manhwa How to Survive As The Devil's Daughter Chapter 24 Bahasa Indonesia, Ellie Tunjukkan Kejeniusannya!

Baca juga: Spoiler Manhwa How to Survive As The Devil's Daughter Chapter 24, Apakah Theo Juga Pergi Ke Rohan?

Nonton Film Bela Luna (2023)

Film Bela Luna (2023) merupakan film Filipina terbaru yang hadir dengan penyutradaraan oleh McArthur Alejandre dan kreatif Ricky Lee. Perilisannya baru saja dihadirkan secara ekslusif di Vivamax mulai 27 Januari 2023.

Bagi kamu yang ingin dapatkan akses mudah untuk menonton film ini, langsung saja kamu bisa akses di tautan link berikut.

 KLIK LINK INI

Sekian informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan link nonton film Bela Luna (2023). Apakah kamu tertarik mengikuti cerita lengkapnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU