Wednesday 8th of May 2024

Jadwal Kapal Dharma Rucitra 9 Semarang – Kumai Februari 2023, Cek di Sini Informasi Keberangkatannya

×

Jadwal Kapal Dharma Rucitra 9  Semarang – Kumai Februari 2023, Cek di Sini Informasi Keberangkatannya

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah informasi mengenai Jadwal Kapal Dharma Rucitra 9 Semarang – Kumai Februari 2023 lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui. Berikut pembahasannya.

Kapal Dharma Rucitra IX merupakan salah satu kapal yang dimiliki perusahaan. Dilengkapi teknologi canggih dan berkapasitas besar.


Kapal ini mampu menampung 750 penumpang, 500 sepeda motor, 110 unit mobil, dan 20 unit truk. Melayani rute pelabuhan Kumai (Pangkalan Bun) – Semarang dengan waktu tempuh 19 jam.

Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi mSpy 2023 Untuk Sadap WA Anti Ribet dan Nggak Bakal Ketahuan

Baca juga: Tugas Pengurus Kelas SMP Mulai Ketua Kelas, Wakil Ketua Kelas, Sekretaris, dan Bendahara, Anak SMP Harus Tau!

Baca juga: Cara Scan di Printer Epson L3110 Paling Mudah dan Praktis, Pekerjaan Jadi Cepat Selesai

Pelni adalah singkatan dari kata Pelayaran Nasional Indonesia. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. PT PELNI mengoperasikan armada kapal penumpang, kapal ferry cepat dan armada kapal barang.

Kapal PELNI dapat mengirim barang lebih cepat dibanding kapal cargo biasa. Bukan hanya mengangkut barang saja, Jika Anda mencari kapal pelni yang dapat mengangkut mobil & motor, maka layanan kami sangat tepat untuk Anda.

Sekitar 50 persen kapal penumpang PT PELNI (Perseo) memiliki ruang untuk mengangkut muatan container baik itu dry ataupun reefer container, angkutan general cargo dan beberapa kapal bisa mengangkut kendaraan.

Sumber:

UPDATE TERBARU