Friday 29th of March 2024

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar, Bisa Kumpulkan Hingga Rp 100 Ribu Per Hari Tanpa Modal

×

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar, Bisa Kumpulkan Hingga Rp 100 Ribu Per Hari Tanpa Modal

--

Ciri-Ciri  Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

1. Terdaftar Resmi Ke Dalam OJK

OJK (Otoritas Jasa Keuangan) merupakan Lembaga Resmi yang ada di Indonesia. Dimana yang berperan dalam mengatur dan mengawasi seluruh kegiatan yang meliputi segala macam sektor keuangan.


2.  Memiliki Rating Yang Tinggi

Rating adalah suatu penilaian terhadap berbagai macam Aplikasi yang dilakukan secara individual dan Aplikasi yang baik akan memiliki rating yang sangat tinggi, seperti 3.9, 4.0, atau 4.5.

3. Punya Cover Gambar Yang Bagus

Apk Penghasil Uang yang memang dikembangkan oleh Developer Profesional. Biasa nya memiliki Cover Gambar yang sangat bagus, agar orang-orang tertarik untuk mendownload nya.

Ciri-ciri yang ketiga ini juga bisa menjadi petunjuk untuk kalian semua. Bahwa Aplikasi Penghasil Uang yang terbukti langsung transfer akan memiliki Cover Gambar yang sangat baik.

Baca juga: Aplikasi Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Menyentuh HP Korban Terbaru 2023 dan Cara Menggunakannya, Lihat Isi Chat Lebih Praktis dan Aman

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Menyentuh HP Korban Terbaru 2023, Dijamin Nggak Akan Ketahuan!

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

1. ClipClaps 

Kamu hanya perlu menonton video-video yang disediakan dengan hanya bermodalkan smartphone dan koneksi internet. Sistemnya, dari video-video yang kamu tonton kamu bisa mendapatkan koin yang selanjutnya ditukar dengan uang. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fitur Mega Spin yang disediakan untuk mendapatkan keuntungan mulai dari 0.01 hingga 1 USD.

2. Uang Nyata

Uang nyata adalah aplikasi penghasil uang yang memiliki beberapa misi dan kamu harus menyelesaikan tugas - tugas sederhana. Dimana kamu akan mendapatkan saldo Rp 10.000 hanya dengan melakukan login ke aplikasi ini.

3. Plasticpay

Aplikasi ini memiliki fitur Mini Collection Point (MCP). Dimana aplikasi ini yang merupakan alat penukar sampah plastik yang tersebar di berbagai lokasi. 

4. Toluna Influencers

Untuk pengguna aplikasi ini yang telah mengisisurvey setiap harinya. Nanti akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan menjadi rupiah. Selain ditukarkan menjadi rupiah, akan tetapi aplikasi ini juga menawarkan kesempatan untuk mendapatkan voucher elektronik, voucher tokopedia, serta voucher berbelanja di alfamart dan indomaret.

Sumber:

UPDATE TERBARU