Saturday 4th of May 2024

3 Cara Schedule Pesan WhatsApp, Chat Bisa Terkirim Otomatis Pada Waktu yang Sudah Ditentukan

×

3 Cara Schedule Pesan WhatsApp, Chat Bisa Terkirim Otomatis Pada Waktu yang Sudah Ditentukan

--

ASCOMAXX.com – WhatsApp kembangkan fitur baru dimana kamu bisa menjadwalkan pesan yang akan terkirim pada waktu yang sudha ditentukan. Penasaran ingin menggunakannya? Simak pembahasan terkait cara schedule pesan WhatsApp pada artikel berikut ini. Cekidot!

Fitur penjadwalan atau schedule ini akan sangat berguna jika kamu sedang berbisnis atau malam membalas chat di WhatsApp, kamu bisa menggunakan fitur auto reply yang mana akan memberimu kemudahan untuk membalas pesan tersebut.


Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa cara yang dapat kamu gunakan untuk membuat pesanmu di WhatsApp jadi auto reply atau scheduled chat. 

Baca juga: Cara Melacak Nomor HP Lewat Termux Terbaru 2023, Langsung Bisa Ketahuan Dalam Hitungan Detik

Baca juga: 5 Cara Melacak Nomor HP Menggunakan Google Maps yang Gampang dan Praktis Buat Pemula

Baca juga: Cara Naik MRT Jakarta Terbaru 2023, Perjalanan Nyaman dan Bebas Macet Ibukota

WhatsApp sendiri adalah aplikasi pesan untuk smartphone. WhatsApp Messenger sendiri adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet.

Aplikasi chatting yang satu ini menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, banyak orang yang dapat melakukan obrolan daring, berbagi file, bertukar foto, dan lain-lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU