Sunday 19th of May 2024

Link Baca Perfect Connection Full Chapter Bahasa Indonesia, Cinta Segitiga yang Bikin Kacau Persahabatan

×

Link Baca Perfect Connection Full Chapter Bahasa Indonesia, Cinta Segitiga yang Bikin Kacau Persahabatan

--

ASCOMAXX.com - Melalui artikel berikut ini kami sampaikan link baca manhwaPerfect Connection full chapter bahasa Indonesia dan sinopsisnya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Perfect Connection biasa disebut dengan judul lain yakni 퍼펙트 커넥션 dengan keterangannya manhwa yang memiliki genre BL, Smut, Yaoi ini diunggah di Mr. Blue, situs baca komik online korea. 


Meski sangat baru dan belum banyak muncul terjemahan bahasa Indonesianya namun sudah banyak yang memburu komik ini. Hal ini membuktikan bahwa manhwa Perfect Connection ini termasuk manhwa populer.

Baca juga: Nonton Drama Korea Unlock My Boss (2022) Episode 3-4 Sub Indo, Baru Rilis! Ternyata Pelakunya Ada di Perusahaan

Baca juga: Judul Lain Reborn Rich, Webtoon Terbaru yang Diadaptasi Jadi Drama: Sajikan Kisah Konglomerat

Baca juga: Baca Webtoon Reborn Rich Chapter 9 Bahasa Indonesia, Dojun Pengaruhi Rencana Investasi Presdir

Apakah kamu pernah mendengar atau mungkin malah membaca tentang manhwa populer berjudul Perfect Connection? Perfect Connection menjadi salah satu komik populer yang sedang menjadi bahan perbincangan hangat warganet lantaran ceritanya yang seru dan dipadu dengan art ciamik yang memanjakan mata.

Sinopsis Manhwa BL Perfect Connection

Manhwa ini bercerita tentang Perfect Connection ini mengisahkan tentang seseorang yang bernama Park Hyung Suk yang mengalami penderitaan dalam hidupnya. Seumur hidupnya ada banyak cara yang dilakukan Hyung sik untuk menyelesaikan permasalahannya.

Namun tanpa diduga justru ada hal buruk yang menimpanya yakni dia yang disiksa dan dilecehkan hingga suatu hari ada keajaiban yang menimpa dirinya dan itu merubah segalanya tentang dirinya.

Kehidupan Park Hyung Suk pun berubah 360 derajat. Kini dia harus menghadapi hari – hari yang belum pernah dia bayangkan akan terjadi pada dirinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU