Tuesday 14th of May 2024

Judul Lain Reborn Rich, Webtoon Terbaru yang Diadaptasi Jadi Drama: Sajikan Kisah Konglomerat

×

Judul Lain Reborn Rich, Webtoon Terbaru yang Diadaptasi Jadi Drama: Sajikan Kisah Konglomerat

--

ASCOMAXX.com - Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan judul lain dari manhwa Reborn Rich yang tengah jadi topik hangat di media sosial. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Langsung ikuti pembahasan di artikel berikut ini mengenai judul lain dari manhwa Reborn Rich. Judul lain ini bisa berguna jika kamu ingin mencari update lebih cepat dari bahasa lainnya seperti bahasa Inggris misalnya. Simak informasi selengkapnya untuk nikmati akses mudahnya.


Reborn Rich yang merupakan komik baru tahun 2022. Komik ini dibuat oleh seorang komikus yang bernama JP, BG. Manhwa Reborn Rich ini bergenre drama dengan kisah yang sangat unik dan menarik.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Silent (2022) Episode 10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akankah Sou Mengajak Aoba Hidup Bersama?

Baca juga: Baca Webtoon Reborn Rich Chapter 9 Bahasa Indonesia, Dojun Pengaruhi Rencana Investasi Presdir

Baca juga: Link Baca Manhwa Reborn Rich Chapter 24 Bahasa Indonesia, Presdir Marah Besar Pada Dojin

Reborn Rich belakangan ramai dibicarakan oleh warganet. Komik yang juga memiliki judul lain The Chaebeol’s Youngest Son ini berhasil menyedot perhatian dengan jalan ceritanya yang antimainstream.

Diadaptasi menjadi drama, Reborn Rich makin ramai dibicarakan terlebih penayangan drama di Disney Plus yang dibintangi oleh aktor kenamaan seperti Song Joong Ki bikin drama ini makin hits.

Sinopsis Manhwa Reborn Rich

Manhwa Reborn Rich ini mengisahkan tentang Yoon Hyunwoo telah bekerja untuk Grup Soonyang selama lebih dari 10 tahun. Ia bertugas mengurus segala bisnis “kotor” sebagai kaki tangan perusahaan, namun pada suatu hari, Hyunwoo malah dijebak dan dibunuh atasannya sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU