Monday 3rd of June 2024

Spoiler Drama China Viva Femina Episode 17-18, Makin Seru! Saksikan Hari Ini Kamis 2 Februari 2023

×

Spoiler Drama China Viva Femina Episode 17-18, Makin Seru! Saksikan Hari Ini Kamis 2 Februari 2023

--

Sinopsis Drama China Viva Femina

Kang Zi You adalah pelajar China yang menuntut ilmu di Amerika. Setelah bekerja keras selama bertahun-tahun, dia lulus dan menitih karir sebagai direktur eksekutif penjualan di klinik kecantikan milik sahabatnya Lin Qian Yu.

Suatu ketika seorang dokter baru, Nie Yun Ze datang ke pusat medis. Sejak saat itu, Kang Zi You yang ceroboh dan Nie Yun Ze yang rapi selalu berselisih satu sama lain tetapi juga semakin dekat dalam prosesnya.


Pada saat yang sama, masalah pernikahan Lin Qian Yu membuat Kang Zi You tidak punya pilihan selain bekerja sama dengan istri mantan suaminya, Meng Yu Shan.

Baca juga: Nonton Drama China Choice Husband (2023) Episode 27-28 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Kabar Buruk Untuk Shen Miao

Baca juga: Spoiler Drama China Choice Husband (2023) Episode 27-28, Rasa Kehilangan Shen Miao

Baca juga: Nonton Drama Turki Ramo (2020) Full Episode 1-40 Sub Indo, Perseteruan Keluarga Atas Cinta Ramo dan Sibel

Spoiler Drama China Viva Femina Episode 17-18

Kali ini kita bisa melihat bagaimana sosok Meng Yushan yang harus lembur hingga begitu larut dan membuatnya bertengkar dengan suaminya gara-gara Kepala Luo memberikannya pekerjaan yang berlebih. Ini tak pelak menimbulkan pertikaian yang mengancam rumah tangga mereka.

Drama yang satu ini memiliki kisah romcom yang manis dan juga bikin penonton merasa terhibur dengan aksi para tokoh yang ada di dalamnya. Pastikan kamu klik link di bawah ini untuk menontonnya, ya.

KLIK DI SINI!

Semoga informasi bocoran dan link nonton dari drama China Viva Femina episode 17-18 sub Indo di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan drama tersebut melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU