Friday 17th of May 2024

12 Rekomendasi Donghua Terbaik Masih Ongoing Tapi Novelnya Sudah Tamat, Hati-Hati Banyak Spoiler Bertebaran

×

12 Rekomendasi Donghua Terbaik Masih Ongoing Tapi Novelnya Sudah Tamat, Hati-Hati Banyak Spoiler Bertebaran

--

  1. Martial Master

Qin Chen pada awalnya adalah jenius top di Wushu, tetapi ia berkonspirasi oleh Monster dan jatuh ke lembah kematian Tanah Terlarang di daratan. Qin Chen, yang pasti mati, tiba-tiba memicu kekuatan pedang kuno yang misterius. Tiga ratus tahun kemudian, di bagian terpencil daratan Tianwu, seorang bocah lelaki dengan nama yang sama secara tak sengaja mewarisi kehendak Qin Chen.

Sebagai cucu terkasih Raja Dingwu dari Tentara Nasional Daqi, karena kelahiran ayah kandung, ibu dan anak itu diperlakukan dengan dingin di istana Dingwu dan tinggal bersama. Untuk menulis ulang mitos harapan bagi yang kuat, dan untuk melindungi semua yang ia cintai, Qin Chen dengan tegas mengambil tanggung jawab untuk mempertahankan lima kerajaan dunia dan menginjakkan kaki di jalan seni bela diri lagi. Serial ini Memiliki total 272 episode dan masih ongoing sekarang.


Baca juga: 6 Rekomendasi Donghua Bertema Pedang dan Martial Arts Terkeren, Sayang Banget Kalau di Skip

  1. Spirit Sword Sovereign

Di kota Xifeng, reputasi keluarga Chu dikenal sebagai klan yang jatuh. Tapi suatu hari, Chu Xing Yun dengan percaya diri meminta putri kedua Keluarga Shui, Liu Xiang dalam pernikahan. Tindakannya mungkin sombong, tapi Chu Xing Yun memiliki lebih banyak pengetahuan tentang masa depan daripada yang dipikirkan siapa pun.

Di kehidupan lain, Chu Xing Yun adalah prajurit gagah berani dari keluarganya ketika perang antara klan Chu dan Shui menghancurkan dua keluarga. Mendapatkan batu penjelajah waktu yang ajaib, Xing Yun telah melakukan perjalanan kembali ke masa mudanya dengan harapan memperbaiki kesalahan dan kerugiannya. Akankah Xing Yun dapat merubah nasibnya, atau akankah alam semesta membuktikan bahwa seseorang tidak pernah bisa mencurangi nasib?

  1. Martial Universe

Kekaisaran Great Yan ada di dunia di mana rasa hormat hanya bisa diperoleh melalui kekuatan. Dalam Kekaisaran Yan Besar ini, empat klan besar selalu berdiri di atas yang lain. Di antara mereka, insiden tertentu di Lin Clan mengakibatkan pengusiran individu tertentu yang kemudian memulai keluarganya sendiri, dengan harapan suatu hari akan dikenali lagi oleh Lin Clan, dan bergabung kembali dengan mereka Berasal dari keluarga yang dibuang dari Klan Lin Hebat, ketika Lin Dong masih sangat muda, ia menyaksikan, tidak berdaya, karena ayahnya yang berbakat mudah dihancurkan dan dilumpuhkan oleh kejeniusan luar biasa Klan Lin Hebat , Lin Langtian.

Dengan ayah yang putus asa, kakek yang patah hati, dan keluarga yang menderita, sejak hari yang menentukan itu, Lin Dong telah didorong oleh tujuan yang mendalam; untuk membalas dendam pada pria yang telah mengambil segalanya dan lebih banyak dari keluarganya. Bersenjata dengan apa pun kecuali kemauan dan tekad, bergabung dengan Lin Dong saat ia tanpa sadar menemukan takdir yang lebih besar daripada yang bisa ia bayangkan ketika ia menemukan jimat batu misterius.

Baca juga: Top 5 Rekomendasi Donghua Harem & MC OP Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Selalu Terbayang di Dunia Nyata

  1. Jade Dynasty

Zhang Xiaofan adalah tokoh utama pada Jade Dynasty. Dia menjadi yatim piatu hanya dalam semalam saja, karena penduduk desanya diserang oleh iblis jahat. Kemudian Xiofan diselamatkan oleh seorang pedeta dan ia diberi sebuah batu misterius yang memiliki kekuatan iblis.

Singkat cerita Xiofan diterima sebagai murid Sekte Qingyun. Setelah 5 tahun berkultivasi dengan keras, dia unggul bisa unggul dalam Turnamen Tujuh Meridian dan dikirim ke Gunung Kongsang untuk memata-matai pergerakan Sekte Setan. Bagaimana kisah selanjutnya? Tonton saja di anime donghua streaming ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU