Thursday 16th of May 2024

Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 25 Indo Sub, Iseop Mulai Tantrum

×

Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 25 Indo Sub, Iseop Mulai Tantrum

--

Spoiler Komik Manhwa Iseop's Romance Chapter 25

Kang Mingkyung adalah karyawan terbaik di TK grup yang karirnya melejit dalam waktu singkat. Namun pada suatu hari, tiba-tiba ia ditunjuk menjadi sekretaris sang direktur eksekutif, Tae Iseop! Bagaimana kisah cinta kantoran antara seorang anak konglomerat yang 'mageran' dan sekretarisnya yang kelewat ambis?!

Baca juga: Ambisi Kaiser Untuk Hancurkan Bastard Munchen, RAW Baca Manga Blue Lock Chapter 241 Bahasa Indonesia & English

Seop akhirnya turun dari kamarnya dan bersiap untuk pergi ke kantor bersama dengan Minkyung. Ibu Seop menyapa putranya dan mengajaknya untuk sarapan. Ia menyadari bahwa Seop mengalami penurunan berat badan.

Seop merasa senang, tetapi ia masih kenyang karena makan malam kemarin. Melihat pemandangan itu, Minkyung merasa rindu dengan orang tuanya.


Tidak lama kemudian, Seop melihat keberadaan Minkyung. Wajahnya yang tadinya manis berubah menjadi masam. Mereka pun kembali berangkat ke kantor.

Dengan bantuan Hyunseong, Minkyung mendapatkan sebuah minuman yang akan ia berikan kepada Seop. Minkyung meminta Seop untuk meminum minuman kesehatan karena ia tahu bahwa direkturnya itu sedang mengalami penurunan kualitas kesehatan.

Seop malah fokus pada gelas yang diberikan oleh Minkyung. Gelas tersebut memiliki bentuk yang sangat aneh, seperti gelas anak TK.

Baca juga: Link Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 39 Indonesia & English Sub Gratis, Catat Jadwal Rilisnya Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU