Wednesday 8th of May 2024

Sinopsis Film Purpose Of Reunion, Reuni SMA yang Tumbuhkan Cinta Lama dan Perselingkuhan!

×

Sinopsis Film Purpose Of Reunion, Reuni SMA yang Tumbuhkan Cinta Lama dan Perselingkuhan!

--

Sinopsis Film Purpose Of Reunion

Film Purpose of Reunion ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang bernama Dongchul. Dongchul sendiri telah di perankan oleh Jo In Woo yang juga seseorang yang mengelola sebuah bar kecil. Dongchul merupakan seorang yang selalu antusias dalam acara reunian sekolahnya yang telah di adakan.

Suatu ketika, Yoo Jin yang telah di perankan oleh Kim Yoo Yeon yang awalnya hampir tidak pernah muncul di acara sebuah reuni. Secara mengejutkannya Yoo Jin telah datang ke sebuah acara reuni itu tersebut.


Wajah sosok Yoo Jin yang sangat imut dan manis tampak sepertinya sangat menggoda semua laki-laki yang ada di acara reuni tersebut. Dan hal tersebut telah membuat Yoo Jin sangat berbeda dengan wanita lain yang sudah menikah atau yang sudah bersuami seperti biasanya.

Karena hal seperti itulah yang akhirnya membuat semua orang telah jatuh cinta kepada Yoo Jin, tidak terkecuali Dongchul. Bahkan Yoo Jin dan Dongchul pun telah memulai sebuah hubungan yang sangat dekat.

Akan tetapi tiba-tiba sebuah masalah pun datang kepada mereka berdua. Ketika secara tiba-tiba istri dari Dongchul pun telah datang untuk menemui mereka. Lantas bagaimana kisah mereka berdua selanjutnya?

Baca juga: Update Link Nonton Devil in Law Episode 4 Sub Indo, Noppanai dan Pawinee Akting Tidur Bersama!

Baca juga: Nonton Drama Turki Ramo (2020) Full Episode 1-40 Sub Indo, Perseteruan Keluarga Atas Cinta Ramo dan Sibel

Baca juga: Daftar Pemeran Switch (2023) Film Korea Terbaru Kwon Sang Woo yang Tayang di Indonesia

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai informasi sinopsis Film Purpose Of Reunion. Apakah kamu tertarik menontonnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU