Sunday 19th of May 2024

Wibu Sukses! Marcell Tee Pendiri HaluApp Marketplace Basis Web dan Aplikasi No.1 di Indonesia

×

Wibu Sukses! Marcell Tee Pendiri HaluApp Marketplace Basis Web dan Aplikasi No.1 di Indonesia

--

Tidak hanya tentang peluang besar, Marcell juga memiliki misi suci di balik keputusannya untuk terlibat dalam bisnis aplikasi wibu ini. "Saya ingin membantu banyak orang untuk memiliki kehidupan yang lebih baik dengan menghasilkan penghasilan tambahan atau bahkan penghasilan utama dari HaluApp," ujar Marcell.

"Saya selalu berharap agar HaluApp bisa menjadi jawaban untuk pasar ACG di Indonesia dan semoga saya bisa memberikan dampak yang positif untuk para kreator di Indonesia," tambahnya.


Para kreator yang mendaftar dan bergabung di HaluApp akan segera mendapatkan pesanan atau komisi komersil dari pengikut dan merek untuk berbagai kategori layanan, mulai dari karya ilustrasi dan foto hingga pembuatan video bermerk.

Jadi, dengan tegas Marcell menyampaikan bahwa HaluApp adalah platform yang menghubungkan para kreator, mulai dari fotografer, livestreamer, ilustrator, merek resmi, komunitas, gamer, idola musik, cosplayer, desainer grafis, V-tuber, dan lain-lain, dengan penggemar atau konsumennya.

Baca juga: Kumpulan Contoh Poster Bullying Simple yang Mudah Digambar Untuk Pemula, Buat Suasana Sekitar Lebih Nyaman dan Aman

Baca juga: Kumpulan Soal Latihan Tajwid Pilihan Ganda Disertai Jawabannya, Bisa Langsung Download dan Print!

Baca juga: Rungkut DC Lokasi Dimana Sih? Cek Alamat Resmi dan Fasilitas serta Layanannya!

Dalam pengembangan usahanya, Marcell tentu saja tidak hanya menjadikan HaluApp sebagai marketplace, tetapi juga sebagai penghubung antara para kreator ACG di Indonesia dengan merek ternama, baik lokal maupun internasional.

Marcell mengakui bahwa selain bisnis, musik merupakan sisi lain yang sulit dipisahkan dari kehidupannya. Sejak kelas 1 SD, ia sudah senang memainkan berbagai alat musik seperti piano, cello, biola, gitar, flute, dan beberapa alat musik lainnya.

"Saya senang memainkan alat musik karena merasa lebih tenang saat mendengarkan irama musik. Percaya atau tidak, saat mendengarkan musik, saya bisa membayangkan alur cerita musik itu seperti apa. Melalui alat musik, saya juga bisa menyampaikan perasaan tanpa harus mengeluarkan kata-kata," ungkap Marcell yang mengaku tidak memiliki sosok idola ini.

Kepada generasi Z saat ini, Marcell memiliki kutipan khusus yang dapat dijadikan motivasi dalam menjalani hidup. "Bermimpi besarlah sampai orang yang berpikiran kecil menyebutmu gila. Ingat juga bahwa penolakan adalah motivasi terkuat dalam hidup ini," tutupnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU