Friday 3rd of May 2024

Spoiler Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18 Cid Kembali Menyamar Sebagai Jimina

×

Spoiler Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18 Cid Kembali Menyamar Sebagai Jimina

--

Rose dalam pelarian, Alexia dan Natsume, yang telah bersumpah untuk berteman bergerak untuk menyelamatkannya. Di sisi lain, Cid yang menyamar sebagai Jimina dan berpartisipasi dalam Bushin Festival dengan mantap memenangkan pertandingan seolah-olah semua itu kebetulan.

Sebenarnya Rose juga mencurigai Cult of DIablos dan percaya bahwa mereka telah menyusup ke Kingdom of Orianna.Sementara itu, Cid yang berubah wujud menjadi Shadow mengunjungi Kingdom of Orianna.

Spoiler Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18


Pada episode kali ini Cid terpaksa membeli tiket Bushin Festival dari Claire, saudara Cid yang akhirnya bertemu kembali. Ketika memasuki venue, Iris duduk di sebelahnya.

Pertempuran utama pun dimulai. Cid kembali menyamar seabgai Jimina dan akan menghadapi Annerose. Lantas apa jadinya pertandingan greget yang satu ini?

Baca juga: Daftar Pemain Drama Jepang Bokura no Micro na Shuumatsu (2023), Serial BL Adaptasi Manga Populer, Tayang di VIKI

Baca juga: Link Nonton Drama BL Jepang Bokura no Micro na Shuumatsu (2023) Full Episode Sub Indo, Kisah Cinta Saat Akhir Dunia

Baca juga: Link Nonton Film The Point Men (2023) Full Movie Sub Indo, Hyun Bin Jadi Agen Khusus Dalam Memerangi Taliban

Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18 Sub Indo

Untuk menyaksikan aime tersebut, kamu bisa menggunakan tautan berikut ini:

LINK NONTON 1

LINK NONTON 2

Sekian tadi sedikit info tentang link nonton anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 sub Indo. Semoga artikel ini bisa bermnafaat dan menghibur kalian semua ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU