Saturday 20th of April 2024

Spoiler Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18 Cid Kembali Menyamar Sebagai Jimina

×

Spoiler Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18 Cid Kembali Menyamar Sebagai Jimina

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan menyampaikan link nonton dan bocoran spoiler anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 sub Indo yang akan segera rilis.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow episode 18 tayang hari Selasa, 1 Februari 2023 dimana Cid berhadapan dengan Annerose. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 berjudul Setsuna ni Kakeru atau Betting at a Moment.


Sebagai tambahan informasi, anime yang satu ini diadaptasi dari seri novel yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tozai yang telah hadir sejak 2018 silam.

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Ku Akad Kau Dengan Bismillah (2023) Adaptasi Novel Karya Wawa Akil

Baca juga: Nonton Drama BL Jepang Bokura no Micro na Shuumatsu (2023) Episode 2 Sub Indo, Lengkap dengan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Link Nonton Film The Point Men (2023) Full Movie Sub Indo, Hyun Bin Jadi Agen Khusus Dalam Memerangi Taliban

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! menceritakan tentang beberapa orang tidak cocok untuk memainkan peran sebagai pahlawan yang mencolok dan tidak terlihat di depan mata. Di lain sisi, ada penjahat yang jahat dan akan hadir dengan kepanikan yang lebih besar dari kehidupan sehari-hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU