Friday 10th of May 2024

Ampuh! Cara Berhenti Kecanduan Main Higgs Domino, Pikiran Jadi Lebih Tenang dan Tenteram

×

Ampuh! Cara Berhenti Kecanduan Main Higgs Domino, Pikiran Jadi Lebih Tenang dan Tenteram

--

4. Cari kesibukan bersifat positif

Kamu dapat mencoba aktivitas lain yang lebih positif. Hal ini akan membantu tubuh dan pikiran untuk fokus pada kegiatan tertentu dan melupakan pikiran negatif seperti keinginan berjudi. Contoh hal positif yang dapat dilakukan adalah aktivitas yang melibatkan fisik (bela diri, bersepeda, mendaki gunung, dll), meditasi, liburan bersama teman atau keluarga yang tidak berjudi, dan lainnya.


Baca juga: Sedang Naik Daun! Daftar Rekomendasi Drama yang Dibintangi Dylan Wang Semua Genre, Mana yang Sudah Kamu Tonton?

Baca juga: Eksotis! Rekomendasi Destinasi Wisata di Agam Tuo, Calon Kabupaten Baru Rencana Pemekaran Sumatera Barat

Baca juga: Rekomendasi Toko Pertanian di Sidoarjo, Miliki Harga Paling Mudah dan Lokasinya Terdekat

5. Mencari bantuan profesional

Jika kecanduan sudah cukup parah dan sulit dihentikan dengan cara-cara biasa, kamu bisa menghubungi bantuan profesional seperti dokter, psikolog, atau terapis. Para profesional memiliki metode tersendiri yang memungkinkan kamu untuk sembuh dari kecanduan.

Dengan cara konsultasi dan terapi, mereka juga akan membantu mengidentifikasi kerentanan untuk kambuh, pemicu yang belum diketahui, hingga menentukan rencana pengobatan untuk keberhasilan pemulihan.

Demikianlah informasi mengenai cara berhenti main game Higgs Domino Island yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU