Wednesday 15th of May 2024

Dibintangi Xu Kai dan Jing Tian, Intip Sinopsis Drama China Wonderland of Love (2023), Tayang di WeTV

×

Dibintangi Xu Kai dan Jing Tian, Intip Sinopsis Drama China Wonderland of Love (2023), Tayang di WeTV

--

Tayangan ini disiarkan melalui jaringan asli Tencent Video dan memiliki durasi sekitar 45 menit per episode. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul Le You Yuan (乐游原) yang ditulis oleh Fei Wo Si Cun (匪我思存). Dikenal juga dengan judul 乐游原, drama ini mengusung genre historis, roman, drama, dan politik.

Baca juga: Awal Mula Konflik! Nonton Series Araro (2023) Episode 1 SUB INDO, Baru Juga Mulai Udah Buka-bukaan!


Baca juga: Potret Tampan Emir Mahira Pemeran di Series Happy Birth Die, Dulu Sering Jadi Figuran Kini Jadi Pemeran Utama!

Baca juga: Kapan Series Pay Later 2023 Tayang? Berikut Informasi Jadwal Drama Komedi Vision+ Terbaru

Sutradara dari drama ini adalah Steve Cheng, sementara penulis skenarionya adalah Fei Wo Si Cun. Wonderland of Love menawarkan pengalaman menarik dalam cerita yang dipenuhi dengan elemen sejarah, romansa, intrik politik, dan drama yang mendalam.

Sinopsis Drama Wonderland of Love (2023)

Wonderland of Love mengisahkan tentang cucu kaisar, Li Ni, yang menjaga perbatasan dan dipaksa untuk mengambil tanggung jawab dalam menumpas pemberontakan. Meskipun Li Ni adalah cucu kaisar, dia tidak pernah dicintai oleh ayahnya.

Dia menyembunyikan identitasnya dan puas menjadi seorang jenderal perbatasan yang carefree tanpa niatan untuk berkuasa. Selama kampanye militer melawan pemberontak, dia bertemu dengan Cui Lin yang ambisius, yang merupakan satu-satunya putri Jenderal Cui Yi, komandan pasukan keluarga Cui.

Cui Lin menyembunyikan identitas aslinya dan menyamar sebagai Letnan He, berperang bersama pasukan. Mereka saling berpapasan beberapa kali di medan perang. Satu cerdik dan licik, yang lain tulus dan jujur.

Sumber:

UPDATE TERBARU