Monday 17th of June 2024

Potret Tampan Emir Mahira Pemeran di Series Happy Birth Die, Dulu Sering Jadi Figuran Kini Jadi Pemeran Utama!

×

Potret Tampan Emir Mahira Pemeran di Series Happy Birth Die, Dulu Sering Jadi Figuran Kini Jadi Pemeran Utama!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang sosok Emir Mahira yang memerankan David di film Dear David dan menjadi lawan main Natasha Wilona di Happy Birth Die. Silahkan simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

Film Dear David menjadi film karya sutradara Lucky Kuswandi ini mengangkat cerita cinta remaja sekaligus mengeksplorasi topik-topik yang dekat dengan kehidupan remaja. 


Film ini mengisahkan tentang Laras (Shenina Cinnamon) adalah seorang remaja perempuan ambisius dan pintar. Terbukti dengan prestasinya yang membuatnya mampu meraih beasiswa di sekolahnya.

Baca juga: Profil dan Biodata Emir Mahira yang Mulai Merajai Perfilman Indonesia: Agama, Usia, dan Akun Instagram

Baca juga: Potret Cantik Ranee Campen yang Perankan Karaked di ANTV, Sabet Puluhan Penghargaan dan Bintangi Banyak Drama!

Baca juga: Potret Sosok Bunga Reyza yang Foto Ciuman dengan Rony Parulian Tersebar, Ternyata Jebolan Idol Juga!

Namun rupaya ia juga sangat ambisius dalam kehidupan romansanya. Laras menyukai David (Emir Mahira) yang merupakan bintang sepak bola sekolah yang jadi idola para murid perempuan lain.

Karenanya Laras tidak berani mengungkapkan secara langsung perasaannya. Ia lebih memilih untuk membuat blog rahasia berisikan fantasi dan ekspresi kekagumannya pada David.

Suatu ketika blog milik Laras terbongkar oleh teman-temannya yang tentu mengancam reputasi dan masa depannya. Di sisi lain, Laras pun harus memperbaiki hubungan persahabatannya dengan Dilla (Caitlin North Lewis).

Sumber:

UPDATE TERBARU