Wednesday 15th of May 2024

Kompetisi Semakin Sengit! Preview Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 38, Intip Spoiler Rencara Hymeno yang Masih Rahasia

×

Kompetisi Semakin Sengit! Preview Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 38, Intip Spoiler Rencara Hymeno yang Masih Rahasia

--

Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger Episode 38

Ohsama Sentai King-Ohger Episode sebelumnya ini menampilkan Rcules yang seharusnya sudah mati ternyata kembali sebagai pelayan Raja Uchu Dagded!

Ketika ia dikejar oleh orang-orang yang ditipu oleh Dagded, Yanma dan raja-raja lainnya mencoba untuk merebut kembali N'Kosopa, yang dikuasai oleh Uchu Five Jesters. Serangan balik para raja dimulai sekarang!


Baca juga: Jadwal Tayang dan Nonton Drama Korea Castaway Diva (2023) Episode 9-10 Sub Indo dan Eng Sub Gratis, Perjuangan Park Eun Bin Belum Usai

Baca juga: Rilis Nih! Link Nonton Drama Korea Castaway Diva (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Impian Mok Ha Untuk Menjadi Idola

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 72 Sub Indo: Intip Spoiler dan Jadwal Tayang Disini!

Lalu kali ini setelah merebut kembali Ishabana di luar layar, Hymeno entah bagaimana mengadakan kompetisi perjodohan untuk melihat siapa yang akan menikahinya, di mana seorang pria misterius berambut putih berkompetisi. Namun, tidak ada yang mengetahui apa rencana Hymeno di balik kompetisi ini.

Link Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 38 Sub Indonesia

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Sumber:

UPDATE TERBARU