Friday 17th of May 2024

Nonton Drama Thailand One Night Stand (2023) Sub Indo Full Episode 1-13 HD, Persahabatan yang Penuh Kemunafikan

×

Nonton Drama Thailand One Night Stand (2023) Sub Indo Full Episode 1-13 HD, Persahabatan yang Penuh Kemunafikan

--

One Night Stand (2023) ini digarap oleh sutradara K Chainarong Tampong dan penulis skrip Waa Waasuthep Ketpetch. Serial thriller ini adalah adaptasi dari novel berjudul sama karya Pretty Princess dan Baison.

Baca juga: Fakta Menarik Series The One Disutradarai Pevita Pearce, Intip Bocoran Alur Kisah Serunya Berikut Ini!


Baca juga: Link Download Novel Tukar Tambah Nasib PDF, Intip Sinopsisnya Disini! Akan Diangkat Menjadi Series di Prime Video

Baca juga: Sinopsis Series Pay Later 2023, Gaet Amanda Manopo dan Siap Tayang di Vision+

Drama tersebut dijadwalkan memiliki total 13 episode yang tayang mulai dari 18 Agustus - 10 November 2023. One Night Stand (2023) tayang setiap hari Jumat melalui Channel GMM One.

Secara garis besar, drama Wongsakhanayat (2023) sendiri menceritakan kisah tentang tiga teman, terkenal di universitas mereka. Phaphaeng, garang dan lugas, dijuluki "Queen of One Night Stands". Gale kaya, dengan aura putri yang mewah. Queen adalah pemimpin misterius mereka.

Pagi setelah malam yang menyenangkan, ketika salah satu dari tiga teman dibunuh secara misterius, dua gadis yang tersisa menjadi tersangka atas kematiannya. Mereka segera mulai mencari kebenaran di balik kejadian malam itu. Tekanan situasi membuat persahabatan mereka terbalik.

Link Nonton Drama Thailand One Night Stand (2023) Full Episode Sub Indonesia

Untuk menyaksikan kisah serunya, kamu bisa menggunakan link nonton berikut ini: KLIK NONTON DI SINI!

Itu dia informasi mengenai link nonton drama Thailand One Night Stand (2023) full episode sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU