Sunday 12th of May 2024

Fakta Masa Lalu! Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 116 Bahasa Indo, Awal Mula Pertemuan Jeongmin dan Juhyeon

×

Fakta Masa Lalu! Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 116 Bahasa Indo, Awal Mula Pertemuan Jeongmin dan Juhyeon

--

Spoiler Cerita From Dreams to Freedom Chapter 116

Siyoon akhirnya mengetahui kebenaran dari masa lalu Jeongmin. Terungkap bahwa Jeongmin dan Juhyeon awalnya adalah teman baik di sekolah dasar, tetapi persahabatan mereka berakhir karena Juhyeon menuntut Jeongmin untuk hanya berteman dengannya. Ketika Jeongmin menolak, Juhyeon mulai menggertaknya.

Suatu hari, Juhyeon dan teman-temannya membawa Jeongmin ke atap sekolah dan menguncinya di sana. Juhyeon kemudian menuduh Jeongmin mencuri uangnya dan mengancam akan mendorongnya dari atap jika dia tidak mengakuinya. Jeongmin ketakutan dan mengaku, meskipun dia tidak benar-benar mencuri uang Juhyeon.

Baca juga: Ada yang Salah Tingkah! Baca Manhwa Serena Chapter 60 Bahasa Indonesia, Serena Heran dengan Eizer

Baca juga: Pertandingan Selanjutnya Dimulai! Link Baca Manga Blue Lock Chapter 241 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 240 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Resminya, Rin Itoshi VS Isagi, Siapa Pemenangnya?

Setelah kejadian itu, Juhyeon dan teman-temannya terus menggertak Jeongmin. Jeongmin menjadi semakin terisolasi dan kesepian. Dia mulai bermimpi tentang dunia lain di mana dia bisa bebas dari bullying dan pelecehan.

Di dunia mimpi ini, Jeongmin bertemu dengan Siyoon. Siyoon adalah orang yang baik dan pengertian yang membantu Jeongmin menghadapi trauma masa lalunya. Jeongmin mulai jatuh cinta pada Siyoon, tetapi dia takut untuk mengakui perasaannya karena dia tahu bahwa dia tidak nyata.

Sumber:

UPDATE TERBARU