Wednesday 17th of April 2024

Baca Manga Blue Lock Chapter 240 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Resminya, Rin Itoshi VS Isagi, Siapa Pemenangnya?

×

Baca Manga Blue Lock Chapter 240 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Resminya, Rin Itoshi VS Isagi, Siapa Pemenangnya?

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya jadi sangat mendebarkan! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manga Blue Lock chapter 240 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Kisah Masa Lalu Ai Hoshino, Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 131 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: RILIS! Lanjut Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4 Bahasa Indonesia, Jurus Rasengan-Uzuhik Makin Menawan

Baca juga: Laporan Masuk ke Dragon, Ginny Diculik! Baca Manga One Piece Chapter 1098 Bahasa Indonesia, Cek Bocoran Spoilernya

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Detail Manga Blue Lock

Blue Lock sendiri merupakan salah satu seri manga yang sangat ditunggu-tunggu update rilis chapter terbarunya. Dimana manga yang memiliki genre olahraga ini banyak sekali pembaca dan penggemar karena cerita juang yang sangat menarik untuk dibaca.

Blue Lock merupakan manga olahraga shounen yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura.

Secara garis besar Blue Lock mengisahkan seorang laki-laki bernama Isagi Yoichi yang masuk sebuah lembaga bernama Japan Football Union (JFU) bersama 299 peserta lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU