Thursday 9th of May 2024

Waduh! Kim Dan Jatuh Sakit, Link Baca Manhwa BL Jinx Chapter 38 Bahasa Indonesia

×

Waduh! Kim Dan Jatuh Sakit, Link Baca Manhwa BL Jinx Chapter 38 Bahasa Indonesia

--

Alur Manhwa Jinx

Manhwa Jinx merupakan salah satu manhwa dengan genre yaoi atau boys love (BL). Manhwa tersebut merupakan karya dari penulis dan artis Mingwa yang sebelumnya populer di Lezhin karena menulis BJ Alex.

Baca juga: Menang! Baca Manga Blue Lock Chapter 241 Bahasa Indonesia, Rin Meluluhkan Lawan!


Baca juga: Mengerikan! Baca Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 59-60 Bahasa Indoensia, Laba-laba Gelap Sudah Mati

Baca juga: RILIS! Lanjut Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4 Bahasa Indonesia, Jurus Rasengan-Uzuhik Makin Menawan

Manhwa yang satu ini mengisahkan cerita dari seorang fisioterapis bernama Dan Kim yang hidup dalam ketidakberuntungan dan miskin. Nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan.

Suatu ketika dia akhirnya disewa untuk merawat petarung MMA dengan bayaran tinggi Jo Jaekyung. Pria itu kemudian memanggilnya untuk perawatan pada malam sebelum pertandingan dengan tawaran lima ribu dollar.

Link Baca Manhwa Jinx Chapter 38 Bahasa Indonesia

Untuk membaca manhwa jinx dalam Bahasa Indonesia, kamu bisa mengikuti tutorial berikut ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Jinx chapter 38"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Nah, itu dia informasi mengenai link baca manhwa Jinx chapter 38 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa ini melalui beberapa platform komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU