Wednesday 15th of May 2024

Link Video Viral Shella Trenggalek Full Durasi 4 Menit 37 Detik Mediafire HD, Nggak Malu Pamerkan Miss V

×

Link Video Viral Shella Trenggalek Full Durasi 4 Menit 37 Detik Mediafire HD, Nggak Malu Pamerkan Miss V

--

Saat ini sendiri masih belum diketahui secara pasti karena kami belum mendapatkan klarifikasi dari orang yang bersangkutan.

Baca juga: Kronologi! Diduga Habib di Ponpes Tanah Laut Cabuli Santriwati, Alasan Beli Makan Malah Belok ke Hotel?


Baca juga: Semua Telah Berubah! Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 22 Bahasa Indonesia, Mingkyung Mengenang Masa Kecil dengan Yiseob!

Baca juga: Profil Biodata Dylan Wang Artis China yang Bintangi Banyak Drama Populer: Usia, Zodiak, hingga Akun Instagram

Link Video Shella Trenggalek Viral

Untuk mendapatkan video viral tersebut, kamu bisa menggunakan kata kunci berikut ini:

- video viral Shella Trenggalek
- video Shella Trenggalek
- link video viral Shella Trenggalek

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Sumber:

UPDATE TERBARU