Wednesday 15th of May 2024

Video Viral Shella Trenggalek, Diduga Disebarkan Pacar Sendiri Hingga Jadi Buruan Warganet

×

Video Viral Shella Trenggalek, Diduga Disebarkan Pacar Sendiri Hingga Jadi Buruan Warganet

--

Dalam video yang berdurasi sekitar 4 menit tersebut menampilkan serangkaian aktivitas yang terbilang syur. Di sini Shella berani memainkan miss V sendiri sambil direkam menggunakan handphone.

Baca juga: Mengenang Masa Lalu! Lanjutan Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 23 Bahasa Indo, Yiseob Masih Belum Bisa Move On


Baca juga: Viral! Polisi Gadungan Peras Guru di Bengkulu Sebar Video Call Mesum, Terbongkar Pelaku Ternyata Buruh

Baca juga: Sedang Naik Daun! Daftar Rekomendasi Drama yang Dibintangi Dylan Wang Semua Genre, Mana yang Sudah Kamu Tonton?

Mungkin sebelumnya dia tidak berniat untuk membagikan videonya namun ada pihak ketiga yang berani menyebarkan video sehingga jadi viral.

Video tersebut diduga disebarkan pertama kali oleh pacarnya sendiri. Namun entah apa motif yang melatarbelakangi pacarnya untuk bertindak setega itu masih belum diketahui hingga kini.

Saat ini sendiri masih belum diketahui secara pasti karena kami belum mendapatkan klarifikasi dari orang yang bersangkutan.

Demikianlah informasi mengenai video viral Shella Trenggalek yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU