Tuesday 14th of May 2024

Geger! Video Call Cabul Oknum Guru di Rejang Lebong Viral Media Sosial, Polisi: Sudah Kami Tangani

×

Geger! Video Call Cabul Oknum Guru di Rejang Lebong Viral Media Sosial, Polisi: Sudah Kami Tangani

--

Dalam video tersebut pelakunya merupakan seorang wanita paruh baya memerankan aksi tak senonohnya dengan membuka bajunya serta mengangkat pakaian dalam bagian atas milik wanita tersebut.

Baca juga: Semua Telah Berubah! Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 22 Bahasa Indonesia, Mingkyung Mengenang Masa Kecil dengan Yiseob!


Baca juga: Mengenal Sosok Abu Ubaidah bin Abdullah Seorang Kepercayaan Umat, Simbol Perlawanan Rakyat Palestina!

Baca juga: Akhirnya Rilis Season 2! Lanjutan Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 42 Bahasa Indonesia, Jauh Lebih Seru dan Menegangkan!

Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak saat dikonfirmasi membenarkan adanya video yang beredar di media sosial tersebut, dan menurutnya video tersebut diperankan oleh Oknum Guru di Wilayah Kecamatan Kota Padang dan melakukan panggilan telepon video kepada seseorang, yang diduga seorang laki-laki.

Polsek Kota Padang telah mendatangi pemeran wanita dalam video tersebut dan menurutnya pihaknya sudah meminta oknum guru tersebut untuk melaporkan video dirinya yang viral tersebut.

Kasih humas pun menghimbau kepada masyarakat yang memiliki video tersebut untuk segera menghapus dan tidak menyebarkan, karena jika kedapatan menyebarkan video 28 detik tersebut dapat dikenakan pidana dalam pasal undang-undang ITE.

Itulah informasi mengenai video call viral oknum Guru di Rejang Lebong yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU