Friday 17th of May 2024

Semua Telah Berubah! Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 22 Bahasa Indonesia, Mingkyung Mengenang Masa Kecil dengan Yiseob!

×

Semua Telah Berubah! Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 22 Bahasa Indonesia, Mingkyung Mengenang Masa Kecil dengan Yiseob!

--

Ada beragam rekomendasi manhwa terbaik yang memiliki cerita sangat seru. Seperti diketahui sebelumnya, manhwa bisa hadir dalam dua versi yakni cetak ataupun digital. Di mana kalau versi digital kalian tentu sudah cukup akrab dengan manhwa yang diunggah melalui sejumlah platform misalnya saja Webtoon ataupun Kakao.

Baca juga: Link Baca Manhwa I Killed An Academy Player Bahasa Indonesia Full Chapter, Bangkitnya Kekuatan dari Sang Pahlawan


Baca juga: Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa I Killed An Academy Player di Naver Comic

Baca juga: Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 53 Bahasa Indonesia, Akankah Inez Siap Untuk Jatuh Cinta Lagi?

Bocoran Spoiler Manhwa Iseop's Romance Chapter 22

Pada chapter nanti akan ada acara atau rapat yang mana diacara atau rapat tersebut ada yiseob, minkyung dan ada hyeonseong. Mereka saling menyapa dan perkenalan lalu bersulang. Pas selesai bersulang, yiseob langsung pegang tangan minkyung dan menyuruhnya untuk tidak minum anggur tersebut.

Minkyung dan yang lainnya kaget , kenapa Yiseob tiba" perhatian. Akhirnya minkyung menuruti nya. Lalu di tengah pembicaraan yiseob nanya gimana minkyung bisa ketemu/kenal sama Hyeonseong tapi yang jawab justru adalah hyeonseong. Jadi yiseob cemburu karna dia merasa hyeonseong dan minkyung tu dekat sekali sampai punya panggilan khusus. 

Sumber:

UPDATE TERBARU