Saturday 22nd of June 2024

Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa I Killed An Academy Player di Naver Comic

×

Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa I Killed An Academy Player di Naver Comic

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah fantasi merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa I Killed An Academy Player yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Siapa nih yang hobi baca komik? Komik sendiri ternyata memiliki perbedaan di tiap negara lho, termasuk penyebutannya. Komik dari Korea Selatan, mendapatkan sebutan manhwa.


Baca juga: Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 53 Bahasa Indonesia, Akankah Inez Siap Untuk Jatuh Cinta Lagi?

Baca juga: Bikin Greget! Lanjutan Baca Manhwa Serena Chapter 61 Bahasa Indonesia, Jadi Ciuman Ga Sih?!

Baca juga: Jaekyung Makin Berani! Baca Manhwa BL Jinx Chapter 39 Bahasa Indonesia, Kini Dia Berubah Menjadi Alpha!

Manhwa merupakan salah satu jenis komik yang populer hingga saat ini. Komik tersebut bisa dibaca melalui beberapa platform komik online atau pun dalam bentuk cetak. Tak hanya itu, manhwa juga memiliki beraneka genre yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Manhwa I Killed An Academy Player sendiri merupakan manhwa dengan genre aksi, petualanga, komedi, dan fantasi. Manhwa ini adalah karya dari komikus Saram Sallyeo yang dirilis tahun 2023.

Diketahui jika manhwa I Killed An Academy Player memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 아카데미 플레이어를 죽였다 yang dirilis melalui Naver Comic. Manhwa ini masih ongoing hingga sekarang.

Sumber:

UPDATE TERBARU