Sunday 19th of May 2024

Menang! Baca Manga Blue Lock Chapter 241 Bahasa Indonesia, Rin Meluluhkan Lawan!

×

Menang! Baca Manga Blue Lock Chapter 241 Bahasa Indonesia, Rin Meluluhkan Lawan!

--

Blue Lock merupakan manga olahraga shounen yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura.

Secara garis besar Blue Lock mengisahkan seorang laki-laki bernama Isagi Yoichi yang masuk sebuah lembaga bernama Japan Football Union (JFU) bersama 299 peserta lainnya.


300 peserta termasuk Isagi Yoichi masuk ke JFU untuk mengembangkan bakat dan ego mereka demi menjadi seorang striker terbaik yang selalu haus akan kemenangan.

Jadwal Rilis dan Spoiler Manga Blue Lock Chapter 241

Blue Lock Chapter 241 dijadwalkan akan rilis pada tanggal 13 November 2023 mendatang. Untuk versi Bahasa Indonesia juga bisa rilis hari yang sama atau telat 1-2 hari setelah perilisan resmi tersebut.

Blue lock menunjukkan kesedihan dan kesembuhan Hyouori Hitsuji. Dia menentang saran Kiyoshi dan mempertaruhkan nyawanya dalam penembakan domba, namun hal itu tidak berhasil.

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 132 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Menerima Masa Lalu yang Pahit

Baca juga: Kisah Masa Lalu Ai Hoshino, Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 131 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Review Novel Harga Sebuah Percaya dari Tere Liye, Membawa Pembaca Masuk ke Dalam Dongeng yang Mendebarkan!

Sungguh luar biasa bahwa Hitsuji sedih karena dia tidak cukup baik dalam sepak bola. Untuk memulai kembali, dia berhenti bermain sepak bola dan kembali tinggal bersama orang tuanya.

Sesuai pilihannya, wajah domba itu tampak segar dan bahagia. Namun tidak baik baginya untuk lulus dari Blue Rock saat berada di lapangan.

Chapter 240 : Rin akan berada di peringkat teratas disusul Isagi di peringkat kedua, Barou di peringkat ketiga, Bachira di peringkat keempat, dan Nagi di posisi kelima (Hiori juga bisa berada di peringkat lima besar). Setelah melihat performa Rin di pertandingannya melawan tim Nagi (Manshine City), tidak mungkin orang tidak akan bertaruh pada tawaran tertinggi.

Sumber:

UPDATE TERBARU