Thursday 16th of May 2024

Beri Warna Baru, ANTV Resmi Tayangkan Drama Thailand Satria Naga, Intip Sinopsisnya Disini!

×

Beri Warna Baru, ANTV Resmi Tayangkan Drama Thailand Satria Naga, Intip Sinopsisnya Disini!

--

Drama fantasi yang telah tayang di Thailand 2019 ini dijadwalkan tayang melalui channel ANTV di Indonesia mulai tanggal 6 November 2023. Penggemar bisa menyaksikannya setiap pukul 10.00 WIB.

Baca juga: Link Nonton Film Turki Oregon (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Hidup Tak Selalu Sesuai Rencana, Bercandain Aja!


Baca juga: Film Sengkolo Pemandi Mayat Akan Segera Diproduksi, Donny Alamsyah Menjadi Salah Satu Bintang Utamanya!

Baca juga: Ngeri! Ungkap Kasus Pembantaian, Sinopsis Film Squealer (2023) Hadirkan Kisah Menegangkan Pembunuh Berantai

Drama ini juga dibintangi oleh Pakorn Chatborrirak, Ranida Techasit, Athichart Chumnanon, Yardthip Rajpal. Kiki Zulkarnain selaku Chief Program menyebutkan jika hadirnya Satria Naga ini memberi warna dan sentuhan baru untuk penggemar ANTV.

Sinopsis Drama Thailand Satria Naga

Secara garis besar, drama Thailand Satria Naga bercerita tentang Singha dan Gumpa adalah dua saudara nakka yang mempunyai pemikiran berbeda. Gumpa yang lebih muda menghormati Buddha dan memutuskan untuk mempraktikkan Dhamar.

Singha yang lebih tua marah karena saudaranya lebih memilih menghormati Buddha daripada kakek Suwan Nakkarad. Dia kemudian mengurung saudaranya dengan mantra Alumpire.

Waktu berlalu dan Alumpire kehabisan tenaga. Singha kembali untuk menghancurkan keluarga Nakkapitak. Tian, pewaris keluarga dari garis keturunan Gumpa ini, harus melawan Singha. Roijun yang merupakan mantan pacar Tian dan kakaknya Riew yang memiliki kekuatan mental juga membantunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU