Tuesday 30th of April 2024

Beri Warna Baru, ANTV Resmi Tayangkan Drama Thailand Satria Naga, Intip Sinopsisnya Disini!

×

Beri Warna Baru, ANTV Resmi Tayangkan Drama Thailand Satria Naga, Intip Sinopsisnya Disini!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama Thailand Satria Naga (Dragon's Fire) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Penat beraktivitas? Menonton drama bisa menjadi salah satu caramu untuk menghibur diri. Kamu juga bisa menyaksikan drama dengan mudah di berbagai platform online saat ini.


Baca juga: Nonton Drama Thailand Thailand Dangerous Romance (2023) Sub Indo Full Episode 1-12 HD, Khusus Pecinta BL! Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Rencana Baru! Link Nonton Drama Only for Love (2023) Episode 13-14 Sub Indonesia, Greget Tapi Bikin Gemes!

Baca juga: Tayang Perdana Hari Ini! Nonton Drama Thailand Wednesday Club (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Kompaknya Anggota Klub

Drama sendiri tak hanya berasal dari Indonesia saja, lho! Kamu bisa mengakses berbagai drama termasuk dari Thailand dengan subtitle Indonesia. Tak hanya itu, tersedia berbagai jenis genre yang bisa kamu nikmati mulai dari romantis, aksi, horor, dan lainnya.

Drama Thailand pun sudah cukup terkenal di Indonesia. Terdapat ciri khas tersendiri baik dari segi cerita, pemilihan karakter, hingga lokasinya. Tentunya banyak penggemar yang tertarik pula dengan pemerannya yang rupawan.

Deskripsi Drama Thailand Satria Naga

Drama Thailand Satria Naga memiliki judul asli yaitu Plerng Naka atau Dragon's Fire. Drama ini sendiri adalah garapan dari sutradara Paajaew Yuthana Lorphanpaibul dan penulis skrip Sorarat Jirabovornwisut.

Sumber:

UPDATE TERBARU