Monday 13th of May 2024

Sinopsis & Daftar Pemain Drama BL Thailand Middleman's Love (2023), Siap Tayanng 10 November 2023 di iQiyi

×

Sinopsis & Daftar Pemain Drama BL Thailand Middleman's Love (2023), Siap Tayanng 10 November 2023 di iQiyi

--

Jade telah berada dalam situasi ini selama bertahun-tahun dan harus menerimanya dengan enggan. Dia telah membangun tembok tinggi di hatinya. Jade tidak mengharapkan hubungan romantis karena dia mengetahui bahwa siapa pun yang datang kepadanya hanya ingin dekat dengan orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: Drama Thailand Produksi Channel 3! Intip Sinopsis Tricky in Love (2023) yang Miliki Genre Romantis yang Bikin Baper


Baca juga: Nonton Drama China Please Smile (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Kisah Gadis Petarung yang Melindungi Teman-temannya!

Baca juga: Sinopsis Drama China Sacred Tree Has Heart (2023), Perebutan dan Melindungi Pohon Suci Oleh Generasi Turun Temurun

Suatu hari, kantornya menyambut seorang pekerja magang bernama Mai. Mai adalah siswa menarik yang populer di kalangan gadis-gadis di kantor. Jade memperhatikan bahwa Mai sering menatapnya dan temannya, Uea.

Menurutnya Mai tertarik pada Uea, dan ya, dia akan menjadi perantara untuk ini lagi. Tapi dia tidak tahu kalau yang sebenarnya menarik perhatian Mai adalah dia. Mari kita lihat apa yang akan terjadi jika perantara tidak diabaikan seperti sebelumnya!

Demikianlah informasi mengenai sinopsis drama Thailand Middleman's Love (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan kisah serunya melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU