Sunday 28th of April 2024

Sinopsis & Daftar Pemain Drama BL Thailand Middleman's Love (2023), Siap Tayanng 10 November 2023 di iQiyi

×

Sinopsis & Daftar Pemain Drama BL Thailand Middleman's Love (2023), Siap Tayanng 10 November 2023 di iQiyi

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drama BL merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama Thailand Middleman's Love (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Baca juga: Rencana Baru Mok Ha, Link Nonton Drama Korea Castaway Diva (2023) Episode 5-6 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Potret Cantik Ranee Campen yang Perankan Karaked di ANTV, Sabet Puluhan Penghargaan dan Bintangi Banyak Drama!

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Twins (2023) Episode 2 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Zee yang Tersakiti

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Drama Thailand merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Thailand juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Deskripsi Drama Thailand Middleman's Love (2023)

Drama Thailand Middleman's Love (2023) sendiri merupakan drama dengan genre romantis, boys love (BL), dan komedi. Serial Thailand ini digarap oleh sutradara Cheewin Thanamin Wongskulphat dan merupakan adaptasi dari novel karya littlebbear96.

Sumber:

UPDATE TERBARU